Tuesday, October 9, 2012

Jurnal Ekspedisi Masurai : Keberangkatan

Senin, 25 Juni 2012

Kumpul di Pool Primajasa
Setelah melalui persiapan yang cukup panjang, akhirnya hari yang ditunggu datang. Ekspedisi Masurai akan kami mulai malam ini. Malam ini kami berkumpul di Pool Primajasa Batununggal Bandung pada pukul 23.00 Tim Ekspedisi terdiri dari 14 orang AM, 2 orang Anggota Penuh, dan 2 orang Pendamping. Sebelum keberangkatan, AM36 yg menjadi Tim Komunikasi di Bandung, Anggota Penuh PPA Jamadagni dan Orang Tua turut ikutserta mengantarkan Tim Ekspedisi ke Pool.

Selasa, 26 Juni 2012

Pesawat Menuju Jambi

Setelah Check-in Bis jam 00.30, akhirnya semua barang di naikan dan Bis mulai meluncur ke Jakarta pada pukul 00.50. Kami mengahbiskan waktu dengan berisitirahat. Akhirnya kami tiba di Cengkareng pada pukul 03.23.

Kami langsung bergegas check-in dan menuju ruang boarding. Pesawat akan take off pukul 05.45. Akhirnya kami mendarat di Tanah Jambi pada pukul 07.13

Bersiap menuju Bangko
Kami langsung menghubungi Travel menuju Kota Bangko, dan akhirnya berangkat pada pukul 08.06 dan akhirnya tiba di Bangko pada pukul 14.30. Disini kami menginap di Sekretariat KPA Cakra Masurai di Pasar Bawah Bangko. Setalah berbincang sebentar kami pun segera belanja kebutuhan untuk mendaki dan juga briefing untuk pendakian Gunung Masurai.

Belanja kebutuhan pendakian


Rabu, 27 Juni 2012

Siap berangkat ke Desa Sungai Lalang

Jam 4.30 kami bangun dan segera melaksanakan Rutin Pagi (Makan,Ibadah,MCK,dll) , hari ini kami akan pergi ke Dusun Sungai Lalang. Kendaraan yang akan kami pakai adalah Engkel. Setelah Rutin dan melengkapi logistik, engkel pun datang pada pukul 07.58. Namun ternyata Engkel harus menjemput penumpang lain di Terminal Pasar Bawah. Kami akhirnya berangkat pukul 09.21 dan tiba di Dusun Sungai Lalang Pada Pukul 15.33.

Homestay Desa Sungai Lalang
Kami segera beres-beres dan malam ini kami menginap di Homestay Pendakian. Kami pun melakukan penyesuaian dan orientasi. Malam Harinya setalah rutin dan briefing kami segera beristirahat yang cukup untuk Pendakian esok harinya.

No comments:

Post a Comment